Quliner Traffic in Batam Part 2 (KK)

Hoah ... akhirnya segar kembali. setelah siap2x akhirnya Koki dan temannya berencana keliling batam. mau makan siang sambil cari yang mantap, ternyata, dapatlah "restoran padang" lagi di deket Nagoya Hills. hmm, ya udah deh pesen aja pake rendang. setelah gw nikmati ternyata rasanya enak ---> tapi ga spesial. yang lucu, tempat cuci tangannya kaya tempat minum teh, teko perak. kalau gw ga manggil mas nya bwat minta kobokan, kayanya gw akan meminum air dalam teko itu.
malamnya yang asik, akhirnya kita berencana menikmati seafood di Batam yang banyak banget di pinggir2x jalan. kepiting masih segar, udang, ikan, cumi oh my God, semuanya tergeletak rapi di atas es. kita akhinya makan di anugrah seafood, tempat makan tenda.
bingung ... denger2x cumi goreng tepungnya itu banyak dan cuma 8rb seporsi. ya sudah kita beli kepiting saus tiram, udang saos asam pedas dan cumi goreng tepung. sayurnya, cah kangkung biasa saja. jujur ya, udang, kepiting, dan cuminya dagingnya manis, kerasa freshnya OMG. bumbunya sedap benjet menggugah dan terasa (ga pakai vetsin kayanya) original. diitung2x katanya murah seafood di sana dan ternyata ngg 101 ribu juga, ya sudah akhirnya kita patungan deh bayar. tapi gw cuma bayar 1rb jgagagga soalnya dua kenalan gw itu bayar pake 50ribuan gitu dua-duanya.

sebelum makan itu, kita jalan2x nyari oleh2x di daerah nagoya dan kita akhirnya memutuskan untuk membeli kek pisang rasa keju. gw coba baru pas sampai jakarta dan rasanya aduhai ga terlalu manis tapi liat dan sedap. masalahnya adalah struktur kuenya rapuh jd gampang hancur. apa mungkin karena di campur adonan pisang ya?

pokoknya walau hanya semalam di batam, gw merasa, makanan batam enak2x benjet ...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Yumura said...

From Qoqi:
Koki sanjaya mana nih foto2 di batamnya

Yumura said...

hehehe maaf belum sempet mpe sekrang lagipula gambarnya jelek, di ambil pake HP biasa

Post a Comment