Quliner Traffic in Batam Part 1 (KK)

Tgl 7 dan 8 april 10, Koki dapat kesempatan gratis ke Batam untuk melakukan suatu yang menyangkut masa depan (kali ini gw katakan, ini bukan jumpa fans atau promo film dan album gw kok T_T). sesampai di Batam pukul 9, okey, gw ga tau harus berbuat apa, naik taksi kemana dan makan dimana. Akhirnya gw memulai menyusun strategi, me-list kegiatan yang akan gw lakukan menunggu check in hotel jam 12 siang. ini dia list-nya:

1. pukul 9-9.15 ---> pulsa habis, ---> isi pulsa yg 10 rb jd 15 ribu saja (hueem mahal di bandara)

2. pukul 9.15-9.30 ---> liat bandara Hang Nadim Batam, muter2x mpe 4x dan ditarik2x tukang taksi yang ngira gw artis supaya bisa naik taksinya ... (ho3x, emang gw mempesona, ngg lebih tepatnya itu calo2x taksi hueee)

3. pukul 9.30-9.35 ----> duduk di bangku depan loket lion air ngeliatin orang2x naek taksi dan mempelajari gimana taksi di Batam. ad yg dimodif keren kaya film tokyo drift tp versi alay dikit c. tp keren hohoho <--- indikasi gw alay ...

4. pukul 9.35- (berharap mpe jam 12 namun ...) gw mencoba makanan padang di bandara batam, setelah mikir dan melihat lauk-pauknya akhirnya gw memilih lele balado (15 rb), rasanya enak, tp g spesial. rencanya mw nunggu mpe jam 12an di resto padang tp kerena rame gw diusir hiks3x setelah makan gw selesai.

5. pukul 9.55-10.15 menunggu dan memberanikan diri masuk taksi sambil ngeliat taksi berderet.

6. pukul 10.15 akhirnya gw berani juga naik taksi menuju hotel di daerah nagoya dengan harga 75 ribu saja lengkap pake AC dan bau apek taksi ha3x ...

jam 11 kurang 5 nyampe di hotel holiday horeee, trus gw cek in dengan sebelumnya dijutekin ma ibu2x penjaga hotel yg meremehkan gw seakan gw org miskin yang tidak mampu bayar (padahal emang iya, kan gw nginep gratis di bayarin jgaggaga) <--- menandakan penjaga hotel dengan naluri pelanggan yang tajam.

setelah cek in rencananya mw jalan2x ternyata gw tepar di kamar hotel mpe jam 3 ketiduran jgagagag <--- maafkan atas kebodohan ini, sampai di sini dulu kuliner traffic yang lebih tepatnya kuliner traffic jam, tersendat karena gw ngantuk.

^.^v (bersambung ...)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment